Selasa, 24 Maret 2009

Separah Itukah AKU?

Hari ini aku mau mengoreksi diriku sendiri. Ada yang salah dari aku? Apakah ingatanku sudah segitu konsletnya?

Pagi seperti biasa aku tiba sekolah, menuju kelasku, dan tentunya menuju bangkuku. Asti soulmate sebangkuku tiba2 minta kirimin pulsa, “beb, kirimin pulsa 10ribu dong..”
Seperti biasa aku buka tasku sambil ngacak2 tas, namun.. aku teringat sesuatu. “Tunggu beb, kok hapeku nggak ada ya? Kayake ketinggalan deh..” kataku agak bingung.
“Dua2nya beb?” Tanya asti sedikit shock. Aku memang punya 2 hape, satu buat kirim pulsa, satu buat privacy-ku.
Aku menjawab asti dengan anggukan. Menurutku biasa aja deh. Toh hapeku ketinggalan di rumah masih aman. Namun buat sohibku di belakang ini hal yang LUAR BIASA. Yaitu mereka Ctep. Ariska, Dinda, Anggun.

Ctep: “ya ampun beb, hape ntu bisa ketinggalan? Parah banget sih kamu. Heran deh!”
(dengan nada agak antusias)
Aku: “ah biasa aja deh beb. Hp is not my life.”
Asti: “iyalah beb. Hegi kan lagi jomblo. Lagi sepi hp-nya.” (wah, agak nyindir ini kayaknya)

Ok sekarang perlu kilas balik aja. Perlu diperhitungkan berapa kali aku meninggalkan hapeku, terutama pas ketinggalan di kelas. Hmm, apalagi sejak adanya moving class. Wah2 jangan ditanya, temen sekelasku pada hafal! Saking gemesnya ma aku (karna ku gemesin dong..hehe..) hapeku yang ketinggalan sering diumpetin ma tmen2ku. Pernah paling parah diumumin di BK lewat halo2.
“Pengumuman telah ditemukan HP di ruang … bagi yang merasa kehilangan segera lapor ke BK”
Temen2 langsung mengarahku, “hegi, itu hapemu bukan?”

Lanjut lagi accident hari ini. Lalu berkomentarlah dindol alias dinda saat itu juga. Yang komentarnya bener2 bikin aku mikir. Padahal tiap hari aku juga mikir, kata dinda sih gitu.
Dinda: “Gilak ya beb kamu.. kalo seumpama hidung kamu nggak nempel, mungkin HIDUNGmu kali yang KETINGGALAN?”
Aku: “…”
Anggun: “Dan mungkin juga kamu sendiri kali yang ketinggalan trus hidung kamu yang nyariin kamu?haha..”
Hadu2 tambah parah aja nih ceritanya. Mosok hidung aku yang ketinggalan? Gimana wajah aku coba?

Intinya, EMANK SEPARAH ITU YA AKU?

Menurut kalian aku gimana? Parah nggak sih?
Disini hegi butuh komentar, saran, nasehat, device, dkk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar