Selasa, 24 Maret 2009

Siapa yang KONYOL?

Nah, inilah pengalamanku saat perjalanan BALi-SEMARANG. Kejadian saat di bis, bikin perjalanan panjang benar2 tidak terasa. Cerita paling berkenang. Cerita paling seru, aneh,gila, dan nggak penting. Dan kita lihat siapa menurut kalian yang paling KONYOL?


Pertama2 akan aku jelasin posisi duduk kita yang personilnya ada 6 plus 1. kejadian ini bermula karna datangnya pak ratno yang tiba2 pengen duduk sendiri karena kecapekan. Dan tiba2 disebelahku ada gundul aliar haryo. Depanku ada asti yang sebelahnya ada cino alias nova. Di samping mereka ada bemby beserta dinda, kemudian di belakangnya budi “anduk” duduk sendiri, merana ditinggal ariska naek pesawat, haha..


Penduduk bis 8 pada tepar kecuali 6 onggok berpasangan ini dan tentunya pak sopir yang mengendalikan kemudi. Kita 6 onggok nggak berhenti2nya saling ngejek. Tapi kita juga brusaha tidur kug menciptakan ketenangan. Namun gagal karena aku. Waktu mataku udah setengah watt, ryo tiba2 minta pijitin tangannya coba, oke aku pijitin. Soalnya aku juga pengen dipijitin, capek juga sih. Waktu aku giliran dipijit, dg tidak sengaja aku sedikit menjerit, “ihh..geli..” kata temen2 sih agak mendesah gitu, padahal perasaanku biasa aja. Dengan serempak 4 onggok masih melek itu melihat kearah kita.

Dinda: “Iiihh hegong.. kamu diapain gundul?”

Haryo&aku: “…”

Cino: “kalian kie bahaya og.”

Oke gara2 aku kita berenam batal tidur, malah membahas masalah itu. Benar2 mengganggu.


Tiba2 aku laper, aku minta cemilan ke asti. Akhirnya kita makan pilus bareng2. sambil crita2 gitu berenam. Eehh tiba2 cino nawarin soda kaleng ke aku. “eh heg, coba tolong buka deh, kamu pasti haus kan?”

Tapi aku agak curiga, kayaknya ini kaleng habis dikocok2 biar isinya muncrat pas aku buka. Lalu aku nawarin yang lain buka. Haryo menolak, kemudian sampai ke tangan dinda. Dinda pun juga nggak semudah itu tertipu, dia buka kaleng sambil tanganya kea rah antara cino dan bemby. Ya bayangin sendiri gmna lah posisinya. “Ckrek” bukan air muncrat tapi disusul suara pilus berjatuhan. Soalnya plastic pilus masih dipangkuannya. Seketika pilus habis. Kita berpandangan sambil nahan ketawa, mau ngakak takut ganggu.

Dinda merana, karena di sekitarnya penuh butiran pilus.


Keadaan kembali tenang. Ini kata dinda, bemby mau minta pulsa ma aku, tapi aku uda merem gitu. Sambil mastiin aku udah bener2 tidur, dinda bemby melihat kearahku. Dan nggak terduga aku menjerit kedua kalinya!

Aku: “aawh..!” (sambil terkaget nendang kursi depan)

Dinda: (agak shock) “loh kamu kenapa beb?”

Aku: “gagtau nih beb.. ada bulu2 gitu di belakangku.” (ceritaku spontan, sedikit takut juga)

Bemby: “ hayo ndul, km ngapain hegi lagi?”

Haryo: “ eeh aku nggak ngapa2in..tanganku sila di depan semua ini loh..” (jawabnya sedikit bingung)


Haduu gagtau kenapa aku bisa kayak gitu. Kasian haryo kan. Tapi biarin lah, dia gangguin aku trus sih waktu tidur, huhu.. Setelah itupun budi bangun, haha kasian ketinggalan cerita. Kita berenam akhirnya terlelap, dan budi yang gantiahn melek.

Itulah sebagian cerita kekonyolan yang terjadi, tau nggak sih? SEBAGIAN! Yang lainnya kayak gimana coba..


So, summary, siapa penyebab kekonyolan ini?

IT’S ME!

Kata 5 onggok sih gitu, tapi kan menurutku alamiah. Huvt.. L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar